Tip Menggunakan Kebaya Modern Lengan Panjang Terbaru 2016

Di zaman yang moderen ini, fashion juga makin moderen. Dari mulai pakaian yang diimpor dari luar negeri, pemakaian design dari perancang baju dari luar negri, bahkan juga apapun yang berbau fashion bakal merujuk pada fashion diluar negeri. Walau sebenarnya, Indonesia sendiri mempunyai satu lambang kekayaan fashion yakni kebaya. Salah satu pergantian paling gampang dipandang dalam pemakaian kebaya yaitu perihal ada kebaya panjang moderen. Umumnya, kebaya dikenakan dengan rok kebaya batik yang panjang serta menjuntai, seperti wanita di zaman dahulu. Tetapi saat ini, kebaya alami pergantian yang cepat. Apa sajakah itu? Bagaimana kebaya lengan panjang dalam style moderen? Kita saksikan penjelasan tersebut tentang kebaya panjang.


Kebaya lengan panjang dipadu dengan celana jeans
Dari beragam langkah inginaan kebaya berlengan panjang dengan cara moderen, pemaduan kebaya panjang dengan celana jeans jadi style yang paling favorite. Celana panjang yang kami maksud lebih khusus yaitu celana jeans atau denim. Kombinasi pada moderen dengan tradisional bakal sangatlah terlihat pada tampilan ini. Sangat banyak remaja yang menghadiri acara resmi dengan kenakan gabungan celana jeans, kebaya lengan panjang, rambut diurai atau dikeriting sisi belakang, serta high heels. Hand bag atau clutch dengan warna seirama juga membuat cantik tampilan mereka. Elegan serta modis dalam satu tampilan. Yang pasti Anda juga mau mengikuti tampilan ini, bukan?

Kebaya lengan panjang untuk busana muslim
Diluar itu, untuk Anda beberapa muslimah yang mau tampak modis dengan kebaya lengan panjang serta celana jeans, Anda dapat mensiasati style ini. Langkahnya yaitu dengan pilih kebaya lengan panjang yang mempunyai potongan panjang hingga menutupi sisi belakang serta dapan tubuh. Dengan menutupi sisi depan serta belakang serta lengan panjang, Anda dapat terasa nyaman serta aman waktu kenakan kebaya lengan panjang serta celana jeans Anda. Jika memang perlu, Anda kenakan manset untuk type kebaya bordir atau kebaya brokat yang tampak tidak tebal.

Diantara beragam jenis serta langkah pemakaian kebaya panjang moderen yang sudah kami berikanlah diatas, style mana yang paling Anda sukai? Untuk Anda wanita berumur 40 th. ke atas yang sukai kenakan kebaya moden, Anda dapat ganti celana jeans dengan celana bahan kain yang polos, hingga Anda terlihat berwibawa serta modis dalam satu tampilan. Diluar itu, bila Anda memanglah tidak mau disebut tua serta ketinggalan zaman, Anda terus dapat tampak modis dengan celana jeans walau Anda telah berkepala 4. Tak ada permasalahan dalam fashion sepanjang Anda yakin diri serta nyaman mengenakannya. Tetapi, bila Anda suka pada rok, Anda dapat pula ganti celana dengan rok, baik rok panjang ataupun rok pendek.

0 Responses to “Tip Menggunakan Kebaya Modern Lengan Panjang Terbaru 2016”

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.